The Way to Come Back

Minggu, 16 Desember 2012

Soal Olimpiade Matematika

Apa kabar para bloggers, lama tidak update karena akhir - akhir ini sedang sibuk UAS, oh ya kali ini saya akan sharing tentang soal Olimpiade, lebih utamanya Mapel Matematika berhubung saya punya nih dari tahun 2010 s/d 2012 selain itu disini  saya juga meliki Diktat tentang materi dasar olimpiade matematika langsung aja ini Link nya :

Olimpiade Matematika Tk Kab/Kota Th 2010
Olimpiade Matematika Tk Kab/Kota Th 2011
Olimpiade Matematika Tk Kab/Kota Th 2012

Tenang saja, disana saya juga sudah menyisipkan penyelesaianya, dan ini Diktatnya :

Diktat Materi Dasar Olimpiade Matematika.

Oh ya semua file ini saya dapat dari http://baktiolimpiade.wordpress.com/, untuk lebih lengkapnya monggo klik link yang tadi... Semoga Bermanfaat :D

0 komentar:

Posting Komentar